-->

Cara Mendapatkan 1000 Pengikut Per Minggu di Instagram Secara Organik

Banyak pengikut Di Intagram, Semua Orang Menginginkan Hal Itu. Anda bisa mendapatkan banyak daya tarik di Instagram?
Tapi Apakah Anda Tau Cara Mendapatkan 1000 Pengikut Per Minggu di Instagram Secara Organik.


Berapa banyak pengikut di Instagram yang Anda miliki ? Saat Ini.

Tapi bagaimanakah Caranya?

Nah, hari ini saya akan berbagi dengan Anda
bagaimana Cara Mendapatkan 1000 Pengikut Per Minggu di Instagram Secara Organik.


Cara Mendapatkan 1000 Pengikut Per Minggu di Instagram Secara Organik



Agar Instagram Anda benar-benar tumbuh Dengan Cepat, Ada langkah-langkah Yang Harus Anda lakukan dengan baik Yaitu.


6 Tips Cara Mendapatkan 1000 Pengikut Per Minggu di Instagram Secara Organik.


1.
tips pertama yang Anda Perhatikan, Anda perlu menguji konten Anda. Inilah yang kebanyakan orang tidak sadari tentang Instagram. Anda akan memposting konten.

Anda mungkin akan memposting konten yang sama berulang-ulang, tetapi konten yang Anda suka
belum tentu Konten Anda disukai orang lain.


Apa Artinya Itu?

Ini memberi tahu Anda bahwa orang tidak peduli dengan konten Anda. Itu sebabnya Anda perlu tes.
Saat Anda menguji berbagai jenis konten,

Anda akan mencari tahu apa yang disukai orang, apa yang tidak mereka sukai. Konten Anda bisa berupa video, bisa selfie, bisa jadi orang lain mengambil foto Anda dalam pose alami, bisa jadi Anda di atas panggung, apa pun.

Mungkin hanya menguji hal-hal yang berbeda. Bahkan bisa jadi Anda di dalam mobil. Teman saya  suka sekali memotretnya dengan laptop di Pantai atau di kolam, dan mereka keren, orang-orang menyukainya. Dia tahu itu bekerja untuk para penguna intagram.


2.
Tips kedua yang perlu Anda lakukan adalah memanfaatkan video. Dan saya tahu semua orang suka, menggunakan video, Anda mengunggahnya ke profil, Tetapi Instagram  memungkinkan Anda untuk mengunggah konten video yang jauh lebih lama.

Sebab itu tidak terlalu banyak orang yang melakukannya. Jadi saat Anda memanfaatkan IG, Anda akan menemukan bahwa angka Anda akan mulai naik. Saya mulai memanfaatkannya, saya mulai mendapatkan lebih banyak pengikut.

3.
Hal tips ketiga yang Harus Anda lakukan menjadi super kreatif dengan konten Anda.
Semua hal baru seperti memiliki gambar, seperti Doble Klik ini jika Anda ingin mencapai sasaran.

Posting seperti itu sangat baik, karena saya bermain bersama dengan komunitas Instagram. Semua orang suka mengklik atau melihat dua kali. saya pernah melihat gambar yang menarik sekali, dan saya tidak dapat menemukannya, tetapi seseorang menaruh hati pada Gambar itu, dan mereka akan klik Berkali kali.

Jadi saya bisa memiliki hati di mata yang lain dan cocok. Dan gambar itu menjadi viral. Itu murahan, tapi berhasil. Anda harus mencoba berbagai hal.

4.
Tips Keempat adalah memanfaatkan konten mikro. Semua orang seperti Itu, Dan akan membuat sepanjang hari, dan ambil seperti 50 konten yang berbeda. Anda bisa menjalani hidup Anda Sehari hari, minta seseorang merekamnya, atau Anda dapat membuat film sendiri atau setiap hari.

Anda bisa memotret selfie atau gambar, unggah ke Instagram, ini semua tentang konten mikro. Dan ketika Anda berada di panggung seperti, berbicara di sebuah konferensi atau melakukan sesuatu, mintalah seseorang merekamnya. Anda bahkan dapat memasang telepon sendiri, memilikinya berdiri dan hanya merekamnya sendiri.

Potong-potong menjadi banyak bagian  dan unggah itu sebagai konten mikro. Dengan melakukan itu, apa yang akan Anda temukan adalah Anda dapat terlibat dengan orang lebih sering.

5.
Tips Kelima  adalah mengunggah cerita secara konstan. Jika Anda tidak memiliki cerita, Anda tidak akan melakukannya dengan baik. Cerita memiliki keterlibatan terbaik yang pernah saya lihat di Instagram.

Memanfaatkan cerita adalah cara yang bagus untuk membangun keterlibatan, dan Anda akan menemukan, banyak kali saat Anda meletakkan gambar di Instagram, Anda kehilangan pengikut.

Karena Anda tidak memiliki audiens yang tepat. Tetapi ketika Anda memanfaatkan cerita, Anda akan menemukan bahwa hitungan Anda terus naik dan naik karena Instagram benar-benar ingin menghancurkan Snapchat. mereka sudah melakukan itu, tetapi mereka ingin membuat mereka keluar dari bisnis.

Dan itu sebabnya Anda perlu memanfaatkan cerita. Jika Anda mengikuti semua teknik itu, Anda akan melakukan jauh lebih baik di Instagram.

6.
Tips Keenam  adalah berhubungan dengan orang-orang. Saya tidak berbicara tentang hanya menanggapi dengan komentar. Saya berbicara tentang Instagram Live. Saat Anda benar-benar terlibat dengan orang-orang, berbincanglah dengan mereka hidup melalui video, Anda akan melakukannya dengan sangat baik.

Membangun hubungan emosional itu di mana orang ingin lebih banyak mengikuti Anda. Lakukan semua itu dan Anda dapat tumbuh secara organik seperti saya juga.

Anda tidak perlu menggunakan alat-alat itu yang secara otomatis mengikuti orang sehingga Anda bisa mendapatkan lebih banyak pengikut.

Anda harus mengikuti tips ini sebagai gantinya, dan jika Anda mengikuti mereka, Anda akan melihat jumlah pengikut organik Anda naik seiring waktu. Jika Anda perlu bantuan untuk meningkatkan media sosial Anda, mendapatkan lebih banyak lalu lintas sosial,




LihatTutupKomentar