-->

6 Langkah Cara Menghasilkan Uang Dari Youtube Terbaru

Cara menghasilkan uang di youtube memang sudah tak asing lagi, karna banyak kita dengar orang di luar sana sudah berhasil menghasilkan duit dengan membuat video youtube dan mendapatkan pundi-pundi penghasilan  hingga milyaran rupiah. youtuber indonesia seperti atta hallintar, Rains, Baim dan banyak lagi yang lainnya tidak sedikit mendapatkan penghasilan dari iklan yang di bayar dari adsense mereka.

6 Langkah Cara Menhasilkan Uang Dari Youtube Terbaru


Bagaimana cara menghasilkan uang di youtube untuk pemula apakah sulit? jawabnya sangat mudah sekali bagi permula dan cara membuat youtube di hp saja tidak perlu memerlukan perangkat yang  mahal bagi yang mau ingin belajar yang penting memiliki android. Tetapi jika tujuan hanya dengan mencari keuntungan semata mungkin anda harus berpikir pikir dulu karena bagi permula ya lumayan berkerja keras selain itu kamu harus membuat konten yang berkualitas agar di senangi oleh subscriber begitulah cara menghasilkan di youtube.

Langkah-Langkah Cara Mendapatkan Penghasilan Dari Youtube

1. Buat Channel Youtube

  • Cara mendapatkan uang dari youtube yaitu buatlah channel youtube anda terlebih dahulu dengan cara memiliki akun gmail perlu diketahui satu akun gmail satu akun yang melekat pada channel tersebut dan buat nama channel sesuai nama yang anda sukai.

2. Upload Video

  • Membuat konten/video untuk menguploadnya di channel anda usahakan video yang anda buat berkualitas baik jangan asal-asalan agar mendapatkan subsribe yang cepat dan usahan mengupload video dengan konsisten kalau bisa di buat jadwal upload videonya minimal seminggu satu kali yang penting konsisten.

3. Tingkatkan Pengunjung

  • Buat strategi  mendapatkan penggunjung banyak itu salah satunya mendapatkan uang dari youtube. meningkatkan traffik penggunjung dan mengundang penonton ke channel youtube anda agar cepat mendapatkan uang dari channel, anda banyaknya viewer akan menjadi channel akan berkembang.

4. Dimonetize

  • Agar cepat menghasilkan uang tautkan fitur monetisasi ke channel anda dan izinkan ke youtube agar dapat menampilkan iklan channel anda jika telah di setujui oleh partner youtube.

5. Memenuhi Syarat Monetize

  • Persyaratan monetisasi di channel anda membutuhkan 4.000 jam tayang dan 1.000 subsciber dalam 12 bulan terakhir, saya ini yang membuat kita kesulitan tetapi jangan menyerah dahulu pastikan anda terus semangat menjalankan dengan tekat dan keyakinan pasti akan berhasil.
Baca juga: 7 Aplikasi Untuk Youtuber Permula

6. Daftarkan Adsense

  • Langkah terakhir agar menghasilkan uang dari youtube daftarkan akun youtube anda ke google adsense dari  situlah anda mendapatkan penghasilan karena channel anda akan di tayangkan iklan setiap video di tonton orang dan penghasilan akan di bayarkan oleh adsense.


Jadi inti tetap semangat pantang menyerah memang channel mu sekarang belum ada apa-apanya pastikan kamu yakin dan konsisten upload video channel mu pundi-pundi uang akan mengalir di rekening mu 

Semoga Berhasil

Dan kiranya  artikel ini sangat  bermanfaat, sudi kiranya rekan-rekan bantu saya untuk membagikan artikel ini kepada rekan-rekan  Anda, Agar apa yang Anda tahu bisa bermanfaat untuk orang lain
LihatTutupKomentar