-->

7 Tips Blogging Yang Akan Membuat Blog Anda Sukses

Semua orang sudah melakukannya. Anda mungkin sudah melakukannya.
Tapi tau Kah Anda?
Dibandingkan dengan lima, Dari sepuluh tahun yang lalu, blogging sangat umum sehingga orang-orang bahkan tidak Mau membaca semuanya Dari posting blog.

7 Tips Yang Akan Membuat Blog Anda Sukses


Delapan dari sepuluh orang akan membaca judulnya Saja, tetapi hanya dua dari sepuluh orang yang akan mengklik dan membaca artikel Anda. Itu hanya menunjukkan bahwa orang tidak peka terhadap posting blog, dan mereka tidak benar-benar membacanya.

Hari ini saya akan Memberi Tips cara menulis posting blog bahwa orang benar-benar akan membaca.
Jadi, jika Anda akan menulis posting blog, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui.

1. Menulis dengan kata-kata "kamu" dan "Aku".
Jika Anda tidak memasukkan kata "Anda" dan "Saya", orang tidak akan merasa bahwa itu adalah percakapan. Jika mereka tidak merasa bahwa ini adalah percakapan, mereka akan menganggapnya, seperti sebuah perguruan tinggi kuliah, dan mereka akan pergi Begitu Saja. Ketika Anda lebih banyak berbicara dengan orang-orang, mereka lebih cenderung untuk terlibat, membaca, dan menanggapinya.

2. Paragraf Anda tidak boleh lebih dari lima atau enam baris.
Saat mereka Membaca lebih dari lima atau enam baris, itu hanya luar biasa. Orang tidak akan mau melalui itu. Jika Anda melihat Blogger profesional, Anda bahkan akan melihat bahwa banyak paragraf  hanya dua atau tiga baris saja.


3. Gunakan subjudul.
Subpos memecah bagian dalam posting blog Anda, sehingga memudahkan untuk membaca sekilas.
Tanpa subjudul, orang tidak akan bisa mendapatkan intisari dari konten Anda tanpa membaca
semuanya, yang berarti Anda akan mendapatkan lebih sedikit pembaca. Melalui subpos, orang dapat pergi ke bagian posting blog yang mereka inginkan untuk membaca, dan membaca area itu, dan terus menggulir.

Baca JugaCara Menulis Posting Blog


4. Pastikan Anda menggunakan kesimpulan,
Tulis kesimpulan setiap kali Anda membuat posting blog. Dan beri label kesimpulan itu, "kesimpulan". Itu membuatnya sangat sederhana. Orang-orang dapat menggulir ke bawah, membaca kesimpulan Anda, tahu tentang apa posting blog Anda, dan memutuskan jika mereka ingin menggulir mundur dan membaca sisanya. Saya tahu itu terdengar aneh, tetapi sebenarnya itu adalah pola pengunjung / pembaca ketika itu Lah menggulir dan Pembaca posting blog Anda. Banyak orang turun, membaca kesimpulannya, lalu naik kembali.

5. Dengan posting blog Anda, pastikan Anda mengutip informasi Anda.
Jangan hanya memunculkan fakta dan data tanpa mengutipnya. Jika Anda melakukan itu, orang-orang akan memanggil BS dan tidak kembali.

6. Gunakan foto.
Ketika mereka berkata, "Sebuah gambar mengatakan seribu kata."
Jika menggunakan grafik dan gambar untuk menjelaskan pesan yang Anda coba sampaikan, Kepada orang-orang jauh lebih mungkin untuk membaca dan akan bertahan.

7. Pastikan artikel Anda benar-benar menyeluruh dan dapat ditindaklanjuti.
Jika seseorang membaca artikel Anda dan mereka berkata, "Oh, keren, saya tahu saya bisa melakukan sesuatu setelah membaca ini, "mereka akan seperti," Hebat, saya harus terus membaca isinya. "
dan saya membuat artikel yang bahkan dan seolah olah mengajari aku.
Jika Anda mengikuti taktik itu, Anda akan membuat posting blog yang sebenarnya orang Ingin membacanya Terus Menerus Dan mereka Pasti Akan Kembali ke Blog Anda.

LihatTutupKomentar