-->

Cara Menulis Posting Blog

Pernahkah Anda membaca  posting blog orang, Dan Melihat cara Menulis postingan Blog  Mereka dan semua Mereka mengikuti design yang sama. 

Dan Anda tahu, itu bukan karena kebetulan. Apakah Anda ingin tahu bagi equation, Bagaimana saya menulis posting blog yang sempurna? 

Dan hari ini saya akan berbagi dengan Anda, cara menulis posting blog dari awal hingga selesai. 
Sekarang, saya punya pertanyaan untuk Anda:  Berapa banyak dari Anda yang telah menulis posting blog sebelumnya? 

Cara Menulis Posting Blog


Jika sudah, tinggalkan komentar dengan "ya". 
Jika belum, tinggalkan komentar dengan "tidak". 

Karena Anda tahu, apakah Anda telah menulis posting blog sebelumnya atau belum, dan saya masih penasaran kepada beberapa penulis,  Saya akan berbagi buat equation cara yang sempurna kepada Anda untuk membuat blog sendiri. 

Ini berfungsi untuk B2C, B2B, blog pribadi, atau blog perusahaan, ini berfungsi untuk semuanya. 
Saya tidak bercanda, itu adalah recipe terbaik. 



Langkah Pertama Cara Menulis Posting Blog


Mulailah dengan judul. Jangan hanya mulai menulis posting blog,  kecuali Anda memiliki judul yang tepat,  jangan menulis posting blog Anda Delapan dari sepuluh orang akan membaca judul Anda, tetapi hanya dua dari sepuluh yang akan mengklik atau baca sisa artikel Anda.

Tidak masalah seberapa menakjubkan posting blog yang Anda tulis, jika Anda tidak menulis judul yang baik, tidak ada yang akan membaca sisa posting Anda. Semua bermuara pada judul atau judul Anda, atau apa play on words yang Anda ingin menyebutnya.

Jika Anda membutuhkan kreativitas, pergi ke toko kelontong dan periksa majalah. Ketika Anda pergi ke toko kelontong saat Anda look at, Anda melihat semua majalah ini!

Mereka memiliki judul luar biasa dengan secara langsung, artikel seperti "Menurunkan berat badan dalam 30 hari", "Cara menurunkan lima kg dgn cepat!" Tidak masalah majalah macam apa mereka,

Apakah itu majalah bisnis atau apakah itu majalah kebugaran, atau majalah gosip, mereka semua menggunakan judul yang menarik. Dan itulah yang perlu Anda lakukan dengan posting blog Anda.

Dan cari majalah untuk inspirasi. Saya tetap dengan dasar-dasarnya. Saya menggunakan banyak ruang , saya menggunakan posting Langsung, kedua hal itu telah memberikan keajaiban bagi saya,
dan mereka tidak menjadi tua. Jadi mulailah dengan judulnya.

Dan Anda tidak perlu hanya membuat satu variasi saja. Anda dapat membuat dua atau tiga variasi,
dan itulah yang saya lakukan dan saya bertanya kepada orang-orang


Baca JugaCara Mendapatkan Banyak Kunjungan Per Bulan Dengan Cara Kata Kunci Sederhana


Saya akan bertanya kepada beberapa teman, kemudian saya memilih yang terbaik dan itulah yang saya lakukan.


Langkah kedua Cara Menulis Posting Blog


Yang perlu Anda ikuti saat ini adalah membuat atau menulis posting blog itu adalah pengantar. Dalam pengantar Anda, Anda perlu menghubungkan orang-orang dengan pernyataan berani.

Dengan mengaitkan orang, mereka akan membaca sisanya. Dan dengan pengantar Anda, itu tidak hanya berbicara, mengaitkan orang. Ini juga tentang membicarakan apa yang akan terjadi tercakup Dalam pos.

Beri mereka gambaran singkat tentang apa kamu akan mengajar mereka, cara yang bagus untuk menghubungkan mereka, untuk membuatnya lebih masuk ke posting blog Anda, buatlah baca lebih lanjut, dan idealnya, tinggalkan komentar di akhir posting Anda.

Sekarang setelah pengantar selesai, mari masuk ke blog Anda. blog Anda harus menyertakan subpos. Ingat, Anda ingin konten Anda mudah dibaca.

Jika orang tidak bisa membaca, berarti Anda tidak melakukannya dengan baik. Di blog Anda, gunakan subpos, dan pertahankan paragraf Anda maksimal lima hingga enam baris. Selain itu, saat Anda sedang menulis konten di blog Anda,


Baca Juga7 Tips Blogging Yang Akan Membuat Blog Anda Sukses



Anda akan melihat bahwa setidaknya di Blog profesional, akan terhubung ke orang lain. Itu bagian dari equation saya, ini bukan hanya tentang menautkan ke situs Anda sendiri, ini tentang menautkan ke situs lain.

Karena yang terjadi adalah ketika Anda menautkan ke situs web lain,  Anda membuka sumber, Anda mengutip mereka, itu menciptakan kredibilitas lebih untuk Anda, membuat Anda dan bisnis Anda terlihat lebih sebagai seorang ahli, dan itulah yang ingin Anda rasakan  ketika Anda sedang menulis konten.

Terakhir tapi bukan yang akhir, Anda ingin menyelesaikan posting Anda dengan sebuah kesimpulan.
Kesimpulannya merangkum tentang apa posting Anda,  dan Anda mengakhiri kesimpulan Anda dengan sebuah pertanyaan. Dengan mengakhiri dengan pertanyaan, semakin banyak orang cenderung memberikan komentar.

Ketika mereka meninggalkan komentar, itu menciptakan keterlibatan. Dengan terlibatnya, Anda jauh lebih mungkin  untuk menghasilkan penjualan.  Jika orang membaca blog Anda tetapi mereka tidak terlibat dengan Anda, mereka tidak mungkin menjadi pemimpin, atau membeli produk Anda, atau layanan Anda. Jadi, yang sangat penting bagi Anda untuk mengakhiri dengan sebuah pertanyaan.

Dan inilah yang kami temukan dengan kesimpulan. kami menggunakan fitur tikar gulir, dan apa yang kami temukan melalui pengujian adalah, banyak orang membaca posting blog,

ketika mereka pertama kali mendarat di mereka, mereka dengan cepat gulir ke bawah, lihat kesimpulannya, dan kemudian mereka naik kembali dan membaca sisanya, dengan asumsi mereka suka kesimpulannya.

Jadi dengan kesimpulan Anda, pastikan Anda memberi name "Kesimpulan". Jangan menjadi terlalu mewah, tetap sederhana. Sebut saja kesimpulan yang bagus.

Dan itulah recipe saya untuk menulis posting blog! Sekarang satu hal yang saya sebutkan dalam hal ini seluruh expositions penulisan posting blog,

Anda perlu menautkan ke situs lain. Dan inilah tip reward: Saya tahu ini sedikit di atas hanya menulis, tetapi sangat sedikit orang yang melakukannya.

Ketika Anda terhubung ke orang lain, itu menyanjung mereka. Orang-orang suka mendapatkan tautan balik, karena ketika Anda menautkan ke seseorang, itu mendorong lebih banyak lalu lintas. Terutama saat Anda menautkannya dengan cara yang positif.

Semoga Anda tidak menampar orang di posting blog Anda. Jadi ketika Anda terhubung dengan mereka, tembak mereka melalui email. Saya harus mengatakan saya penggemar pekerjaan Anda,

sehingga saya menautkannya kepada Anda di posting blog terbaru saya. Anda dapat memeriksanya di sini. Banyak orang yang terhubung dan termasuk saya,

Tidak keberatan berbagi artikel di Twitter. Ini mengarahkan lalu lintas pemilik blog, dan itu membuat Blog yang Anda tautkan tampak hebat! Dan Menaikan trafik ke Blog Anda.



LihatTutupKomentar