-->

Cara mendapatkan Uang Dari internet Tanpa Modal Terbaru

Berbagai macam cara mendapatkan uang dari internet mungkin anda penasaran,oke kali kita akan membahas cara mendapatkan uang dari internet  dengan mudah, Sebagian orang yang belum tau cara mendapatkan penghasilan dari internet.

Cara mendapatkan Uang Dari internet Tanpa Modal Terbaru

Padahal dari  internet banyak sekali pundi-pundi uang yang kita bisa dapatkan yaitu dengan menfaatkan flotform yang ada di google seperti Blogspot, Wordpress, Youtube, Facebook, Instgram, aplikasi tik tok dll. semua flotform itu bisa kita dapatkan  tanpa mengeluarkan modal. dengan cara itu kita bisa mendapatkan uang banyak tapi dengan syarat harus mengerjakan dengan sunguh-sunguh dan yakin dan semua itu di dukungan penuh kesabaran, karna kesuksesan tidak akan datang  cara instan.

Cara Mendapatkan uang Dari Facebook

Cara mendapatkan uang dari facebook itu sangat mudah sekali caranya adalah kamu hanya membuat halaman atau fanpage  kreator video  dan dalam fanpage itu kamu hanya menguplod sebuah video kamu sendiri atau yang mudahnya kamu hanya mengupload video gaming yang kamu mainkan setiap hari. prinsipnya sama seperti youtube kamu harus rajin meng upload video.

Syarat Mendapatkan Uang dari Facebook

  1.  Fanpage harus memiliki  pengikut 10.000 pengemar/ mendapatkan banyak like.
  2.  Durasi Video min 3 mnt dan beri jangka waktu 2 bln atau 60 hari dengan jumlah tanyangan video 30.000 jam tayang
  3. Apabila memenuhi standard kelayakan video kamu akan di monetisasi.

Dengan begitu video akan di tayangkan iklan dan akan mendapatkan penghasilan, dengan begitu cara mendapatkan uang dari facebook dengan mudah dan satu lagi harus yakin dan terus menerus upload video.

Cara Mendapatkan Uang Dari Instagram

Sebelum kita membahas cara mendapatkan uang dari instagram ada kala kita mengatahui apa itu intgram?
Intagram adalah sebuah sebuah aplikasi sosial media yang berbasis upload poto-poto dan video singkat yang berdurasi 30 detik dan bagaimana cara mendapatkan uang dari instagram
  1. Tulis alamat bio intgram anda jelas 
  2. Postingan poto dengan kualitas yang terbaik
  3. Memposting poto secara teratur 
  4. Setiap posting kamu memberi hastag agar mudah di cari pengunjung.
  5.  memiliki pengikut  yang banyak/follower.

Dan ketika follower sudah banyak dengan begitu kamu bisa mendapatkan uang dari intagram kamu sendiri dengan berbagai macam cara yaitu kamu bisa di endorse, atau kamu bisa menjual produk jualan online. tetapi dengan cara ini bukan di instagram saja yang bisa menghasilkan banyak  cara mendapatkan uang dari aplikasi lainnya.


Baca JugaCara Dropship Di Shopee Lewat Handphone

Cara Mendapatkan Uang Dari Tiktok

Tiktok adalah sebuah aplikasi sosial media berbasis upload video berdurasi pendek yang lahir pada bulan september 2016 di tiongkok.
Bagaimana cara mendapatkan uang dari tiktok sebenarnya aplikasi ini lah yang paling simple untuk  menghasilkan uang dengan mudah kita hanya membuat video berdurasi pendek saja yang penting unik lucu dan di sukai orang dan tak kala pentingnya aplikasi ini kita harus mencari sebanyak-banyak like dan pengemar/follower dengan begitu kita bisa mendapatkan penghasilan dengan mudah dari aplikasi tiktok ini karena bayaran didapat dari palikasi ini dihitung dari perklik.


LihatTutupKomentar