-->

8 Hal Yang Segera Dihapus Dari Situs Web Anda Jika Anda Ingin Memberi Peringkat di Google

Ada beberapa hal di situs web Anda yang menghambat peringkat di Google.

Banyak usaha yang Anda lakukan dalam menulis konten, mengoptimalkan SEO teknis Anda, membangun backlink, yang akhirnya  akan membuat mereka kecewa.

8 Hal yang Segera Dihapus Dari Situs Web Anda Jika Anda Ingin Memberi  Peringkat di Google



Ada 8 Hal yang Anda harus segera menghapus dari situs web Anda, jika Anda ingin peringkat lebih baik di Google.

.
1. Konten Yang Sudah Usang

Anda harus segera menghapusnya atau anda harus memperbaruinya Google lebih suka dengan konten yang segar.
Google menginginkan semua konten di situs Anda menjadi baik dan sering diperbarui secara keseluruhan,


2. Konten Pendek

Halaman dengan konten pendek. Dengan halaman hanya 500 kata,  Google cenderung tidak membuat peringkat halaman dengan konten yang pendek.

.Halaman-halaman ini yang menawarkan sedikit atau tidak bernilai tidak baik. Jadi yang saya ingin Anda lakukan adalah membuka semua halamanyang menawarkan sedikit atau tanpa nilai, Buatlah konten yang berkualitas.


3. Iklan Yang Berlebihan 
Iklan yang berlebihan atau tidak relevan. Lihat, ketika Anda menaruh banyak iklan di situs web Anda,

Semua itu hanya memperlambat buka situs web anda. Semakin banyak iklan yang Anda pasang di situs web Anda, semakin banyak sumber daya eksternal yang perlu dimuat yang akan berdampak langsung pada waktu buka dan SEO blog Anda.


4. Membuat Konten Melalui Alat Otomatis
Sekarang ini mungkin tidak mengejutkan, tetapi Google ingin Anda memberikan pengalaman yang luar biasa. Membuat konten melalui alat otomatis tidak akan memberikan pengalaman terbaik.

Bahkan jika Anda mencurahkan waktu dan tenaga untuk membuat konten itu sedikit lebih disesuaikan dan terlihat dipersonalisasi, itu masih tidak akan berhasil.

Yang perlu Anda lakukan adalah membuat konten yang memberikan pengalaman terbaik di luar sana
dan bukan hanya dari perspektif yang tidak otomatis,


5. In-Opt In-Box
Yang dapat Anda lakukan adalah in-opt-in box, pita, bilah atas seperti bilah halo, panggilan teks untuk bertindak. Ini semua adalah cara untuk mengarahkan lebih banyak petunjuk ke halaman yang Anda inginkan tanpa melakukan pop up gila saat entri pertama.


6. Internal Link 
 Tautan internal Link yang tidak relevan. Semua orang tahu bahwa penautan internal itu penting,

Tetapi ketika Anda berlebihan, itu tidak hanya akan kehilangan nilai tetapi sebenarnya itu merugikan SEO Anda.

Anda harus melakukannya dengan sangat hati-hati itu yang terbaik untuk pengguna. Jika tidak membantu pengguna, jangan lakukan itu. Jadi, Anda ingin memastikan bahwa Anda memilih
tautan internal link yang relevan ke konten dan halaman yang akan dibaca orang.

Jangan hanya punya banyak anchor text yang berlebihan, tidak hanya memiliki satu  jangkar teks acak, lakukan yang terbaik untuk pengguna.


7. Duplikat Konten
Yang melukai Anda adalah duplikat konten. ini belum tentu menghasilkan segala bentuk hukuman dari Google, dan mereka bahkan menyebutkan bagaimana mereka tidak menghukum konten duplikat,

Tetapi mereka tidak akan membuat peringkat konten duplikat lebih dari konten asli. Jadi, Anda ingin memastikan bahwa Anda menerbitkan konten unik baru. Sekarang ini tidak berarti bahwa Anda dapat mengutip sumber atau ambil statistik dari tempat lain dan kutip sumber Anda atau mengambil penawaran dari orang lain


Baca Juga : Cara Mendapatkan Banyak Kunjungan Per Bulan Dengan Cara Kata Kunci Sederhana


Ini berarti bahwa konten Anda harus baru dan segar. Dan ketika saya berbicara tentang konten duplikat, Saya tidak hanya berbicara tentang kata demi kata menjiplak apa yang sudah ditulis orang lain,

Saya juga berbicara tentang menulis konten yang sama yang telah dipukuli sampai mati ribuan kali.
Berapa banyak konten yang perlu kita miliki itu tidak akan menambah nilai apa pun dan Anda akan memiliki peringkat waktu yang sulit di Google.


8. Backlink
Backlink ke situs web spamming dan nama domain. Ketika Anda menautkan ke situs spam lainnya, kamu bisa terjebak,  Google menyebut skema tautan, Banyak orang melakukan  seperti  saya akan tautkan ke Anda dan Anda taut ke saya.

Melakukan hal-hal semacam ini disebut hubungan timbal balik. Ini bisa merusak peringkat Anda dalam jangka panjang.

Anda seharusnya hanya menautkan ke halaman yang masuk akal. Ini bukan tentang hei haruskah saya tidak mengikuti tautan ini?

Haruskah saya mengikutinya?

Saya ingin menyimpan semua  SEO untuk diri saya sendiri. Ini tentang memberikan pengalaman pengguna terbaik. Jika Anda menautkan ke sesuatu dan Anda pikir itu memberikan nilai kepada pengguna, lalu tautkan ke sana. Jika Anda merasakannya, tautan ini tidak akan memberikan nilai apa pun.

Tapi saya hanya ingin menautkannya untuk itu karena mereka membayar saya, jangan lakukan itu.
Atau jika Anda ingin mengambil uang, pastikan Anda tidak mengikuti tautan  yang dibayar
dan dengan jelas memberi tahu pengguna Walaupun Anda dibayar. , jangan lakukan itu karena peringkat Anda tidak akan naik di peringkat Google,



LihatTutupKomentar