-->

Cara Sederhana untuk Menemukan Topik Blog Baru

Jika Anda blogging secara teratur,  Anda akan mendapatkan lebih banyak Pengunjung dan itu Luar biasa, tetapi yang lebih buruk adalah, pada akhirnya Anda akan kehilangan atau kehabisan topik untuk ditulis.

oke, kali ini saya akan Berbagi Kepada Anda,
Cara Sederhana untuk Menemukan Topik Blog, Jika Anda tidak yakin tentang apa yang harus Anda dituliskan di blog, Maka Anda akan kebingunggan sendiri untuk Menemukan Topik Blog,


Cara Sederhana untuk Menemukan Topik Blog Baru



oke, 

Anda Dapat Melakukan 2 Hal


1. Buzzsumo.com
Pergi ke Buzzsumo.com dan memasukkan kata kunci. Kata kunci apa pun dalam industri Anda. Katakanlah Anda memasukkan pemasaran, atau pemasaran online.

Itu akan menampilkan semua posting populer di dalam Blog Anda. Mereka bahkan memecahnya berdasarkan enam bulan atau tahun terakhir.

Dengan begitu,
Anda melihat konten segar yang disukai orang. Dan mereka mengurutkannya berdasarkan bagian sosial.

Orang-orang yang memiliki Media sosial paling banyak adalah orang-orang yang paling dicintai orang. Itulah caranya Anda bisa mendapatkan lebih banyak ide atau topik untuk blog Anda. Lihat saja apa yang berfungsi dan tulis versi yang lebih baik dari posting tersebut.

Contoh, Ketika seseorang merusak 10 cara untuk mendapatkan lebih banyak Pengunjung,  kemudian dapat Anda menulis 101 cara untuk mendapatkan lebih banyak Pengunjung. Atau jika seseorang menulis cara menghilangkan kutu Di Kepala, Anda dapat menulis artikel tentang caranya untuk menyingkirkan kutu Di Kepala, dan kucing, atau Sapi, atau hewan apa pun yang memiliki kutu.

Hanya menulis konten yang lebih rinci, adalah cara yang bagus untuk terus maju dan mengeluarkan informasi baru, bahwa orang masih mencintai, karena jika dilakukan dengan baik di situs orang lain, kemungkinan itu akan bekerja dengan baik di situs Anda selama Anda berada di industri yang sama.

2. Quora
Pergi ke Quora, Ketikkan kata kunci apa saja di dalam Postingan Anda, Anda akan melihat daftar pertanyaan yang dimiliki orang. Yang paling populer itu adalah pertanyaan umum.

Jika Anda mengambil pertanyaan-pertanyaan itu dan menulis posting blog Baru di sekitar mereka, dan Anda membuatnya benar-benar mendidik informasi, yang tidak hanya menjawab pertanyaan itu tetapi juga menjawabnya lebih baik daripada orang lain,

Anda akan memiliki banyak konten. Anda akan memiliki banyak ide yang  tidak akan memiliki blog penulis lagi.


Baca Juga : Cara Menulis Posting Blog


Dan jika Anda menggunakan ide Quora, Anda bisa pergi sebagai Quora, cari semua orang yang merespons untuk pertanyaan, dan Anda bahkan dapat mengambil posting blog Anda, salin dan tempel, dan tanggapi untuk itu juga.

Saya melakukan itu sepanjang  hari dan saya menghasilkan ratusan dan ribuan tampilan di profil Quora saya.

Saya sebenarnya tidak menulis konten unik hanya untuk Quora, saya sebenarnya mengambil konten blog saya dan repurposing itu di Quora.

Jadi saya tidak hanya memberi Anda dua cara untuk Menemukan Topik Blog, Tetapi saya juga mengajari Anda caranya
untuk menghasilkan lebih pengunjung  dari Quora.
Sekian semoga Bermanfaat.
LihatTutupKomentar